Tips-Tips Menghindari PHP (Pemberi Harapan Palsu)

by 11:49 AM 0 comments

PHP adalah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu. Siapa yaa yang pertama kali bikin singkatan itu? Tau deh sapa, yang penting saya disini mau ngasih kalian tips-tips agar kalian semua terhindar dari yang namanya PHP. Langsung aja nih tips-tips nya, check this out..

1. Lihat cara perhatian mereka 
Biasanya sih para PHP ngasih perhatian yang bertubi-tubi dan gak ada  abis-abisnya buat para korbannya. Tapi, giliran si korban butuh sama mereka-mereka eh mereka malah kabur entah kemana. Gimana gak kesel coba.

2. Stalking social network mereka 
Kadang-kadang  gak apa-apa kali yha kalo kita nge-stalk akun social network mereka. Coz, mereka-mereka tuch biasanya ngeluarin jurus-jurus maut mereka di social network, entah lewat facebook, twitter, atau yang lainnya.

3. Anggap teman biasa 
Kalo misalnya yha ada lawan jenis yang ngasih perhatian lebih buat kita-kita. Nah, kita jangan langsung nge-fly apa gimana dulu. Bisa aja orang yang ngasih perhatian ke kita itu niatnya yaa sekedar nganggep kita temen aja.

4. Kenali sifat mereka 
Para PHP biasanya bakal ngeluarin ribuan atau bahkan jutaan kata manis dari mulutnya, mulai dari bilang suka dan semacamnya (tau ndiri kan). Tapi coba deh kalian pikir dulu, gak mungkin kan kalo baru kenal langsung bilang suka.

5. Perhatikan cara dia merayu seseorang 
Seorang PHP pasti deh jago dalam hal ngrayu seseorang, entah itu lewat social network ataupun lewat pesan singkat (SMS). Dalam hal ngrayu mereka gak hanya lewat kata-kata aja, kadang-kadang biasanya mereka juga pake emoticon segala macem. Jadi kalo baru kenal sama seseorang jangan langsung percaya kalo orang itu baik. Tapi kita juga gak boleh terlalu curiga. Yang penting selalu waspada dan jangan terlalu berharap banyak.

Phoenix Flame

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment