Sponsor Novel AFCA Corporation

by 11:41 AM 0 comments


Roro Mega Cahyaning 'Azmi Riyandani.jpgMiracle of God, sebuah novel menarik karya Roro Mega Cahyaning ‘Azmi Riyandani atau yang lebih sering disapa dengan nama Cahya. Novel ini mengisahkan tentang kisah hidup seorang gadis bernama Meisya yang seolah seperti wahana halilintar. Novel ini memang tidak diterbitkan oleh penerbit besar yang memiliki uang melimpah, namun novel ini adalah novel pertama yang mampu membuatku menitikkan air mata. Untuk memesan novel ini silakan hubungi +6287758744645. 


Bagas Prakoso.jpgSinar Bintang Garuda, novel pertama karya Bagas Prakoso. Novel ini berlatar Kota Surabaya pada tahun 1945. Novel ini mengisahkan tentang perjuangan seorang pemuda berusia 17 tahun asal Kota Malang bernama Faruq yang menjadi seorang tentara setelah pertentangan dengan ayahnya. Dengan diliputi semangat hidup dan menjaga kehidupan orang lain, Faruq berupaya sekuat tenaga melindungi bangsanya dari serbuan bangsa asing. Untuk memesan novel ini silakan hubungi +6287758744645.

Phoenix Flame

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment