Aku

by 10:22 AM 0 comments


Saya hanyalah seorang pemuda biasa yang hidup sederhana. Nama saya Bagas Prakoso, seorang pemuda yang dilahirkan oleh ibu luar biasa bernama Suwatini di Ponorogo, 24 Agustus 1998. Ayah saya bernama Suroso, beliau bekerja sebagai wiraswasta. Kedua orangtua saya memiliki dua orang putra. Saya adalah putra bungsu. Kakak saya bernama Dimas Luhung Prakoso. Saya saat ini tengah duduk di kelas IX MTsN Ponorogo, sebuah sekolah setingkat SLTP yang patut diperhitungkan. Sekolahku beralamat di Jalan Ki Ageng Mirah nomer 79, Japan, Babadan, Ponorogo. Sebagai seorang siswa, saya aktif dalam berbagai olimpiade akademik demi mengharumkan nama besar MTsN Ponorogo. Dalam mengikuti olimpiade biasanya saya berpartisipasi pada mata pelajaran matematika, sebab saya sangat menyukai mata pelajaran tersebut. Meskipun demikian, saya juga pernah berpartisipasi pada mata pelajaran fisika, tepatnya pada ajang Kuis Fisika Unair 2013.
            Saya adalah orang yang gemar mencoba hal-hal yang baru, sehingga saya tergolong orang yang tidak ketinggalan zaman. Saya sering melakukan pengamatan terhadap gejala-gejala alam sekitar. Bagi saya, gejala-gejala alam sangatlah menarik. Beberapa fenomena yang membuat kita terpana namun ternyata memiliki rahasia besar di baliknya. Yang membuatku lebih tertarik adalah fenomena yang ternyata telah ditulis pada kitab suci Alquran. Selain melakukan pengamatan terhadap alam, saya juga cukup menggemari karya sastra, baik puisi maupun prosa. Meskipun demikian, entah mengapa nilai mata pelajaran bahasa indonesia yang saya peroleh tidak begitu memuaskan. Saya juga cukup tertarik pada sejarah. Terutama sejarah peradaban dunia pada abad XX (1901-2000). Pada abad tersebut berbagai peristiwa besar bermunculan, seperti meletusnya Perang Dunia I (1914-1918), FIFA World Cup digelar untuk yang pertama kali (Uruguay, 1930), berkobarnya Perang Dunia II (1939-1945), kemerdekaan bangsa-bangsa terjajah, termasuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (setelah Perang Dunia II berakhir), hingga sengitnya Perang Dingin (1949-1991).
            Mungkin cukup itulah sekilas uraian mengenai saya. Apabila para pembaca yang budiman ingin berkenalan dengan saya, maka silahkan mention di akun twitter @Zeegast_Chelsea. Terima kasih banyak. J

Phoenix Flame

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment