Keluargaku Tercinta

by 8:22 AM 0 comments


Keluargaku hanyalah sebuah satuan pranata sosial biasa yang terdiri dari seorang bapak, seorang ibu, dan dua orang anak. Keluargaku terbentuk pada tahun 1990.

Bapakku bernama Suroso, beliau adalah seorang juru plitur. Dalam kalimat tersebut saya sengaja menggunakan kata 'juru' bukan 'tukang'. Kata juru memiliki derajat yang lebih tinggi dibandingkan tukang. Bapakku lahir pada tanggal 12 Desember 1964, tahun-tahun terakhir era demokrasi terpimpin. Beliau dilahirkan oleh seorang wanita bernama Katemi. Sedangkan ayah beliau bernama (Alm.) Djemuah.

Ibuku bernama Suwatini, beliau adalah seorang ibu rumah tangga yang hebat! Ibuku lahir pada tanggal 1 Maret 1962. Kala itu kakak ibuku sedang menjalani wajib militer dalam rangka menggertak Belanda agar segera menyerahkan Irian Barat.

Aku adalah anak bungsu, jadi aku mempunyai seorang kakak. Kakakku bernama Dimas Luhung Prakoso. Kakakku lahir pada tanggal 15 Juli 1991. Kakakku adalah alumni SDN Tambakbayan Ponorogo angkatan 2003, alumni SMPN 1 Ponorogo angkatan 2006, dan alumni SMAN 1 Ponorogo angkatan 2009. Kini, ia sedang menjalani studi di Universitas Indonesia.

Phoenix Flame

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment